Selasa, 24 Mei 2011

It's my dream #part1

It's my dream

Pernah gak sih punya mimpi konyol seperti jadi putrid sehari dala kehidupan lo?pernah gak mimpi konyol lo itu jadi kenyataan?belom?atau gak pernah?tapi gue pernah merasakannya itu beberapa minggu yang lalu dan sangat – sangat menyenangkan jadi ratu sehari dalam hidup lo sendiri..niih ceritanya..

KRIING… KRING. . . KRING . . . suara alarm menunjukan waktunya harus bangun.
“VIAAA……!!!” Suara nyokap membangunkan gue saat itu juga.
“Hooammmpp . .” bangun dengan bermalas – malasan karena hari ini ngampus pagi.
“Kamu kuliah kan kak hari ini? Mandi sana bareng sama ayah aja biar cepet!” nyokap gue masih aja teriak – teriak.
“ Iyah mah aku bangun. Aku kuliah kok hari ini” sambil membereskan tempat tidur yang berantakan dan laptop yang masih nyala akibat lelah yang akut mengerjakan tugas. Hari senin hari paling gue benci karena macet, padat dan juga selalu telat bangun kalo tiap hari senin.hmm. . .
Tin!! Tin!! Tin!! Hiruk – pikuk kota Jakarta yang penuh dengan orang – orang yang pergi untuk mencari uang untuk sehari – hari dan juga anak – anak yang sibuk menuntut ilmu begitu pun polisi yang sibuk menertibkan lalu lintas yang padat penduduknya dn sebagian penuh dengan motor.
“oya hari ini kan anivesarry gue sama doi.sampai lupa kalo hari ini tanggal jadian gue, enaknya jalan kemana yah” pikirku dalam hati tapi di saat lagi berpikir – pikir si ayah tiba – tiba membuyarkan lamunanku begitu saja. “ Kak ayah antar sampai sini aja gpp kan? Ayah mesti ke kantor pusat dulu disuruh sama bos” tegas si ayah sama gue . “yaudah deh gpp kok lagian juga tinggal naik angkot sekali aja kan?” kata gue sambil nganggukin kepala.
Sampai di kampus.
“ Heii, tumben gak bareng bokap lo? Kenapa?? Kesiangan yah lo? Kata tiwi sambil becandain gue dan godain gue. “ Sok tahu deh kamu!! Ahahahahah” gue ketawa sambil ngelihat ekspresi tiwi yang aneh karena omongan gue. “ Lo kenapa deh via? Kayaknya sumringah banget tampang lo? Hemm?” tiwi berusaha pengen tahu apa yang bikin gue senyum gak jelas pagi ini.
“ Bukannya bagus lo lihat gue kayak gini? Nanti w cemberut lo Tanya juga gue kenapa? Menurut lo gue kenapa hari ini seneng?hempp” kata gue sambil nyolek sahabat gue yang bawel ini. “ Issshh. . apaan sih lo vi . . . tar dulu deh gue lihat tanggal dulu kayaknya gue tahu nih biasanya kenapa lo begini” dia ngeluarin HP Blackberry nya sambil cari tanggal hari ini. “ouhh. . . jadi ada yang sumringah hari ini karena anivesarry 2 tahun lo nih? Asiik neh, ada rencana apa dengan hari ini?” Tukas sih tiwi sama gue.
Gue Cuma ngangkat bahu sambil geleng – geleng tanpa ekspresi seneng atau sedih. “ Nah loh kalo gak ada rencana apa – apa lo ngapain senyum – senyum aja?” sikap detektifnya tiwi keluar. “ Mang knp sih o wi? Salah temen lo ini seneng kalo sekarang itu anniversary  nya?” kata gue. “ Lo tahu kan tiwi jarang – jarang sahabat tersayang kita ini ngjalanin suatu hubungan bisa awet?hempp” kata rudi tiba – tiba nongol dan ikut nyambung. “ Oya bener juga Rud kata lo. Temen kita 1 ini tumben awet yah?” kata tiwi sambil ketawa seneng.
“ Akh lo semua gak asik banget sih w seneng kayak gini? Apa mau liat temen lo nangis melulu.” Kata gue sambil lesu. “ Weits. . jangan dong yank kita bahagia banget malah liat lo sebahagia ini” kata rudi. “ By The Way dari tadi gue gak liat cowok lo deh vi, belum dateng yah?” lanjut rudi. “ AKh kayak gak tahu aja kebiasaan sahabat lo 1 itu kan telat terus tuh orang” kata w sambil manyun gak jelas. “ Oya jangan ada yang ingetin cowok w tentang hari ini yah? Gue pengen dia ingett sendiri dan mau tahu bakal apa?” lanjut  gue.
“ Untung hari  ini kia Cuma class meet yah jadi mau dateng jam berapa aja juga gak akan  tutup tuh gerbang” kata tiwi sambil nunjuk gerbang dengan mulutnya. “ Gimana kalo kita jalan aja ke Puncak? Seru kan jarang kita jalan atau pergi apalagi kumpul begini? Gimana ?” kata Rudi bilang ke yang lain. “ Weits bro.. Pada ngobrolin apa? Gue gak di ajak nih?” kata cowok gue sambil ngerangkul pundak gue dan “ kayaknya ide kalian itu bisa di terima deh dalam otak gue? Boring saya di sekolah terus belajar? Ahahaha” lanjutnya.
Tertawa Agung disambut oleh senyum dan tawa mereka. Dan kebetula hari ini sangat cerah sekali untuk jalan – jalan apalagi masih pagi gini, gue udah ngebayangin gimana enaknya disana.hha
“ Kamu kenapa? Senyum – senyum sendirian aja sih gak bagi – bagi nih sama pacarnya? Hemp” goda cowok gue sambil nyolek – nyolek “ Apaan sih kamu mau ikut – ikutan aja deh. Gak boleh tau ganggu kesenangan orang  lain” hhi senyum gue melihat dirinya cemberut. “ pacar aku jeyek nih cemberut – cemberut gitu? Udah akh jangan cemberut gitu nanti gak aku manjain lagi nih” godaku menghiburnya.





                                                                                Bersambung Part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar