Selasa, 06 Mei 2014

Berganti Hati



Berganti Hati

Kamu yang selalu jadi topic utama ku
Kamu yang selalu buatku tertawa..
Kamu alasanku menjadi seperti sekarang…
Kamu yang selalu jadi orang pertama ceritaku..

Semua cerita tentangmu penuh di dalam memori ku
Semua cerita tentangmu penuh jadi obrolan ku setiap hari
Tapi kini kamu alasanku menjadi murung..
Tapi kini kamu alasanku menjadi berubah…

Mungkin selama ini aku keliru…
Mungkin aku lelah menanti dirimu
Lelah menyembunyikan perasaan ini
Mungkin dengan seiring waktu perasaan ini hilang

Seiring waktu berlalu hati ini akan pulih kembali
Seiringnya waktu kau  akan mengerti mengapa aku begini
Seiringnya waktu kau pun akan tahu aku disini untukmu
Tapi seiring waktunya nanti aku pun akan berganti hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar