Selasa, 17 Januari 2012

Jakarta oh Jakarta ...

Jakarta Saat Ini

Percaya tidak percaya sama jaman kita sekarang..
banyak banget yah penipuan di negara kita khususnya Jakarta yang “Jantungnya Indonesia” kenapa bisa dibilang begitu? Karena semua orang mengadu nasib dan mencari sesuap nasi di Jakarta kotanya “Metropolitan” yupp seperti biasa banyak sekali lalu lalang dengan sibuknya kerja, sibuk yang sekolah, sibuk yang kuliah semua ada apalagi kalau sudah hari senin macetnya ampun – ampun karena itu banyak orang selalu bilang I HATE MONDAY padahal gak selalu hari senin buat kita malas semua kan tergantung dari diri masing – masing semangatnya ( kayak gak malas aja gua ) XD...


okee..
Balik lagi sama keramaian di Jakarta dulu jamannya gue jarang banget tuh yang namanya ada penculikan, penipuan, makan- makanan yang dicampur bahan kimia yg harusnya untuk baju atau bahan pengawet, pemerkosaan, makanan junk food atau makanan siap saji yang bikin kita gemuk atau sakit.. coba dibedakan dengan jaman sekarang kita udah pada besar ada banyak penipuan seperti : sms yang bilang butuh pulsa untuk telp keluarga karena ditangkep polisi atau masuk rumah sakit, sms yang nyedot pulsa karena ikut REG dll, sms yang bilang kita menang puluhan juta yang ujung – ujungnya kita yang kebobolan puluhan juta. Ada lagi pemerkosaan yang lagi marak banget beredar di angkot, pelecehan seksual, penculikan anak sampai ada yang dibunuh tahu – tahu pulang tinggal nama sama tentang aliran sesat yang mengATAS namakan ISLAM ( banyak banget perbedaan jaman kita kecil dulu sama sekarang ), terus banyak juga penipuan yang ada di angkot atau bus yang modal nekat dan malu cuma bawa diri saja naik angkot terus meminta belas kasihan kita buat bayarin bus atau angkotnya buat sampai ketempat tujuannya dengan berbagai ALASAN tentunya apalagi yang jadi korban itu kebanyakan wanita seperti gue tapi gue gak tergoyah bukan berarti mati rasa karena sekarang beda tipis yang namanya JUJUR sama BOHONG demi kebaikan ( kebaikan dia kali yah? ) yeah itu banyak banget kayak yang gue sering liat termasuk hari ini di bus Kopaja entah nenek – nenek itu benar – benar mau kesatu tempat dan penting apa hanya sekedar menipu kita gak pernah tahu deh.

Menurut kalian nih guys seharusnya kita yang melihat keterpurukan negara kita gimana sih? Apa kita hanya diam dan melihat kenyataan semua itu yang harusnya dibersihkan dan di teraturkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar